visitaaponce.com

Kembali Rilis Video Memegang Senjata Api, Morant Diskors Grizzlies

Kembali Rilis Video Memegang Senjata Api, Morant Diskors Grizzlies
Guard Memphis Grizzlies Ja Morant(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

MEMPHIS Grizzlies, Senin (15/5), menskors Ja Morant dari semua aktivitas tim saat NBA melakukan penyelidikan setelah sebuah video kembali muncul menampilkan guard itu memamerkan senjata api di media sosial.

"Kami telah mengetahui video di media sosial yang melibatkan Ja Morant," ungkap Grizzlies dalam sebuah pernyataan resmi. "Dia diskors dari semua aktivitas tim saat NBA melakukan penyelidikan."

Keputusan Grizzlies itu diambil dua bulan setelah Morant diskors delapan laga oleh NBA setelah dia men-stream video menampilan dirinya memegang senjata api dalam keadaan mabuk di sebuah klub malam.

Baca juga: Menang di Gim 2, Grizzlies Samakan Keddukan dengan Lakers Jadi 1-1

Pada Sabtu (13/5), dalam sesi Instagram Live di akun temannya Davonte Pack, Morant menampilkan senjata api saat duduk di bangku penumpang sambil menyanyikan sebuah lagu rap.

Video tersebut telah dihapus.

"Kami telah mengetahui unggahan di media sosial yang melibatkan Ja Monrat dan tengah mengumpulkan informasi," ujar juru bicaa NBA Mike Bass.

Baca juga: Morant Diragukan Bisa Bela Grizzlies di Gim 2 Kontra Lakers

Setelah menjalani skorsing, Maret lalu, Morant mengaku telah menjalani terapi untuk mengatasi stres yang dialaminya.

Kala itu, Komisioner NBA Adam Silver menyebut aksi Morant tidak bertanggung jawab dan berpotensi bahasa. Morant pun meminta maaf atas ulahnya tersebut. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat