visitaaponce.com

LeBron James Cetak Triple Double Antarkan Kemenangan LA Lakers atas Memphis Grizzlies

LeBron James Cetak Triple Double Antarkan Kemenangan LA Lakers atas Memphis Grizzlies
Lamar Stevens dari Memphis Grizzlies menjaga LeBron James dari Los Angeles Lakers(AFP)

LEBRON James kembali dari absen satu pertandingan untuk membukukan triple-double 23 poin memimpin LA Lakers meraih kemenangan 136-124 atas Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, Kamis (28/3).

James absen dalam kemenangan ganda overtime Lakers atas Milwaukee Bucks pada hari Selasa karena cedera pergelangan kaki kiri.

Anthony Davis, yang bermain hampir 52 menit pada hari Selasa, absen karena lutut kirinya yang hiperekstensi, tetapi Rui Hachimura memberikan dorongan besar, melakukan tujuh dari delapan percobaan tiga angka untuk menghasilkan 32 poin dengan 10 rebound untuk membantu Lakers memenangkan pertandingan mereka. kelima berturut-turut, saat mereka bersaing untuk keluar dari turnamen play-in dan langsung ke babak playoff.

Baca juga : LA Lakers Tunduk Melawan Memphis Grizzlies, 113 - 127 di Laga Kandang

Melawan tim Grizzlies yang menjalani musim yang dirusak oleh cedera, Lakers memimpin delapan poin pada babak pertama dan tidak pernah tertinggal setelah jeda.

James menambahkan 14 rebound dan 12 assist untuk triple-double keempatnya musim ini.

Superstar berusia 39 tahun itu, yang mengatakan dia harus bersikap "strategis" dalam menghadapi cedera pergelangan kaki yang sering mengganggunya musim ini, mengatakan dia tidak mengubah permainannya karena absennya Davis.

Baca juga : LeBron dan Davis Antar Empat Kemenangan Beruntun Lakers

“Baca dan bereaksi terhadap permainan, lihat bagaimana pertahanan bermain dan lihat ritme pemain saya,” katanya tentang pendekatannya.

“Senang rasanya bisa kembali ke sana bersama mereka dan bisa melakukan banyak hal malam ini untuk membantu kami menang.”

Golden State Warriors, yang didukung oleh 23 poin dari Andrew Wiggins dan dua tembakan terakhir dari Stephen Curry, mengalahkan Magic 101-93 di Orlando, meski Draymond Green tersingkir hanya dalam waktu 3 menit 36 detik setelah pertandingan dimulai.

Baca juga : Anthony Davis Mencetak 36 Poin saat Lakers Menahan Kebangkitan Pacers

Curry dibiarkan menggelengkan kepalanya ketika Green dilempar, menerima dua pelanggaran teknis cepat karena dengan sengit memperdebatkan panggilan pelanggaran.

Itu adalah pengusiran keempat musim ini bagi Green, yang melewatkan 16 pertandingan setelah ia diskors pada Desember karena mengayunkan lengannya ke kepala center Suns Jusuf Nurkic.

Curry jelas frustrasi atas kejadian itu, menggelengkan kepalanya dan menutupi wajahnya dengan kausnya.

Baca juga : Los Angeles Lakers Vs Atlanta Hawks, Lebron Cetak 25 Poin

Namun Warriors, yang mempertahankan posisi lemah mereka di tempat play-in terakhir di Wilayah Barat, berkumpul kembali untuk menyelesaikan kuarter pertama dengan keunggulan 27-11 yang tidak dapat mereka hilangkan.

"Sayang sekali," kata pelatih Warriors Steve Kerr tentang pengusiran Green. “Sangat disayangkan. Dia pantas mendapatkannya dan dia akan bangkit kembali."

"Saya bangga dengan orang-orang yang telah melangkah maju."

Baca juga : Meski Catat Rekor 40.000 Poin, LeBron James Gagal Beri Kemenangan untuk LA Lakers

Warriors memimpin sebanyak 15 poin pada pertengahan kuarter ketiga, namun jumlah tersebut menyusut menjadi enam menjelang kuarter keempat dan Magic memangkas keunggulan menjadi satu dengan sisa waktu 2:41.

Layup Gary Payton II memberi Warriors sedikit ruang bernapas sebelum Curry melepaskan tembakan hook dengan waktu tersisa 1:09 untuk menjadikan kedudukan 98-93.

Curry mengikutinya dengan tembakan tiga angka yang memastikan kemenangan dengan waktu tersisa 33,8 detik, menindaklanjuti perayaan "malam-malam" yang biasa ia lakukan dengan tendangan emosional dari kursi di sisi lapangan.

Wiggins, yang mencetak 13 poin pada kuarter keempat, juga melakukan blok besar terhadap tembakan Franz Wagner pada detik-detik terakhir. (AFP/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat