visitaaponce.com

Los Angeles Lakers Vs Atlanta Hawks, Lebron Cetak 25 Poin

Los Angeles Lakers Vs Atlanta Hawks, Lebron Cetak 25 Poin
LeBron James #23 dari Los Angeles Lakers mengontrol bola melawan Atlanta Hawks pada babak kedua di Crypto.com Arena pada 18 Maret 2024.(AFP/Ronald Martinez)

LEBRON James mencetak 25 poin, 10 assist, dan 7 rebound, serta D'Angelo Russell mencetak 27 poin untuk membawa Los Angeles Lakers meraih kemenangan 136-105 atas Atlanta Hawks.

"Itu sangat keren, jujur saja. Hanya untuk mendapatkan pujian atas permainan Anda dan yang Anda kerjakan dan tunjukkan setiap malam dan kemudian mendapatkan pujian untuk hal seperti ini, itu sangat keren," kata Russell, mengutip dari NBA.

Russell memiliki 10 assist, sementara Anthony Davis memiliki 22 poin dan 15 rebound saat Lakers menghentikan laju dua pertandingan dengan kemenangan ke-13 dalam 20 pertandingan sejak kalah di Atlanta pada akhir Januari. Jalen Johnson mencetak 25 poin dan Bogdan Bogdanovic mencetak 17 poin untuk Hawks yang telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan secara keseluruhan.

Baca juga : Cetak Triple-Double, LeBron James Bawa Lakers Menang Lima Kali

Jaylen Brown mencetak 31 poin dalam dan Derrick White membukukan triple-double pertama dalam kariernya saat Boston Celtics mengalahkan Detroit Pistons 119-94. Bintang Boston, Jayson Tatum, absen dalam pertandingan ini karena cedera pergelangan kaki kanan. 

Namun Celtics memiliki lebih dari cukup untuk menutupi absennya pencetak angka terbanyak (27,1 poin per game) dan rebounder (8,3).

White mencetak 22 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Ia melengkapi triple-double-nya ketika memberikan umpan kepada Payton Pritchard, yang melakukan tembakan tiga angka dengan waktu tersisa 6:25.

"Saya biasanya bukan orang yang berusaha mengejar statistik atau yang lain, tetapi saya melihat bahwa saya tinggal selangkah lagi," ujar White.

"Saya sudah sering nyaris melakukannya. Jadi saya ingin mencoba mendapatkannya kali ini. Terima kasih untuk rekan-rekan setim saya," imbuhnya. (NBA/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat