visitaaponce.com

Meski Catat Rekor 40.000 Poin, LeBron James Gagal Beri Kemenangan untuk LA Lakers

Meski Catat Rekor 40.000 Poin, LeBron James Gagal Beri Kemenangan untuk LA Lakers
Pemain LA Lakers LeBron James mencoba memasukkan bola ke ring.(AFP)

Meski berhasil mencatatkan nama sebagai pemain NBA pertama yang mencapai 40.000 poin, LeBron James gagal membawa Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Nuggets. Rekor itu tidak bisa menyelamatkan Lakers dari kekalahan dengan skor 124-114.

Kendati timnya kalah, pelatih Lakers, Darvin Ham mengapresiasi rekor yang ditorehkan James. Ia hanya menyayangkan kekalahan bisa menimpa Lakers dalam momen yang luar biasa tersebut.

"Saya turut berbahagia untuknya. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Seandainya saja kami bisa meraih kemenangan untuk menyempurnakannya," kata Darvin.

Baca juga : LeBron James Berpeluang Patahkan Rekor Abdul Jabbar

"Tapi saya angkat topi untuknya. luar biasa, penampilan luar biasa yang terus berlanjut hingga hari ini. Semua orang dalam program kami, semua orang dalam organisasi kami, sangat bersemangat dan bahagia untuknya," imbuhnya.

Sementara itu, James mengatakan rekor itu membuatnya bahagia. Walaupun, pencapaian itu bukanlah yang terbesar.

"Tidak ada yang pernah melakukannya. Bagi saya untuk berada di posisi ini, pada titik dan waktu ini dalam karier saya, cukup keren. Apakah ini salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam karier saya? Tidak. Namun, apakah itu berarti sesuatu? Tentu saja," kata James. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat