visitaaponce.com

Jojo, Putri, dan LeoDaniel Kandas di Malaysia Terbuka 2024

Jojo, Putri, dan Leo/Daniel Kandas di Malaysia Terbuka 2024
Tunggal putra Jonatan Christie(AFP)

SEJUMLAH atlet bulu tangkis yang bertanding di Malaysia Terbuka 2024 telah kandas setelah dipaksa menelan kekalahan.

Tunggal putra Jonatan Christie harus kalah dari wakil India, Kidambi Srikanth setelah melewati tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, dan 16-21. Atas kekalahan tersebut, Jonatan pun mengaku sangat kecewa dan hasil tersebut tidak sesuai harapannya.

"Saya sebenarnya mengawali permainan dengan cukup baik tapi di gim kedua tadi beberapa penyelesaian akhir dirasa terlalu terburu-buru. Banyak spekulasi yang seharusnya tidak saya lakukan sehingga merugikan diri sendiri," kata Jonatan dalam keterangannya (9/1).

Baca juga : Jadwal Malaysia Terbuka 2024, Berhadiah Rp20 Miliar

"Begitu juga di gim ketiga, kembali saya kurang tenang ketika lawan mendapatkan banyak poin. Srikanth adalah pemain yang punya variasi pukulan tipuan, itu yang membedakan dia dari pemain-pemain India yang lain," imbuhnya.

Selanjutnya, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani hadapi wakil Tiongkok, Han Yue. Putri harus takluk dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 13-21.

Sementara pada nomor ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus kalah dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Leo/Daniel juga menelan kekalahan dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 10-21. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat