visitaaponce.com

Menang Mudah atas Putri KW, Gregoria Lolos ke Babak Kedua Indonesia Terbuka

Menang Mudah atas Putri KW, Gregoria Lolos ke Babak Kedua Indonesia Terbuka
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.(MI/RAMDANI)

PEMAIN tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo melangkah ke 16 besar turnamen Indonesia Terbuka 2024. Gregora lolos setelah mengalahkan rekan satu negaranya, Putri Kusuma Wardani, dengan skor 21-14 dan 21-17.

Jorji, sapaan akrab Gregoria, menilai Putri KW tidak bermain dengan maksimal. Oleh karena itu, ia pun menang dua gim langsung dalam tempo 36 menit.

“Sangat disayangkan saya berhadapan dengan Putri KW di babak awal. Saya menilai Putri KW tidak bermain dengan maksimal dan semoga dari laga ini di Putri KW bisa belajar lebih banyak lagi,” kata Jorji.

Baca juga : Gregoria Mariska Tundukkan Putri Kusuma Wardani, Chico Takluk dari Wakil Thailand

Turun di Indonesia Terbuka 2024, Jorji mengaku dalam kondisi terbaik dan berharap dapat meraih kemenangan atau menjadi juara.

“Menghadapi Indonesia Terbuka, saya ingin sekali tampil baik dan meraih kemenangan. Selama saya masih bisa melangkah dan bergerak, saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Jorji.

Di babak selanjutnya, Gregoria akan menantang wakil Thailand, Supanida Katethong. Pada laga sebelumnya, Katethong mengalahkan rekan senegaranya, Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-17 dan 21-18.

Baca juga : Tim Putri Indonesia Lolos Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2024

Wakil tunggal putri Indonesia lainnya, yakni Ester, juga lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Jepang, Nozomi Okuhara.

Ester yang perdana melakoni Indonesia Terbuka, keluar sebagai pemenang setelah melakoni permainan dua gim dengan skor 21-17 dan 21-16 melawan Nozomi.

Di babak 16 besar nanti, Ester akan menghadapi wakil Tiongkok, Wang Zhi Yi yang masuk babak kedua setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh Jin Wei dengan skor 21-15 dan 21-16. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat