visitaaponce.com

HendraAhsan Mundur dari Malaysia Open 2024 Karena Cedera

Hendra/Ahsan Mundur dari Malaysia Open 2024 Karena Cedera
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.(MI/Ramdani)

GANDA putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan untuk mundur dari Malaysia Open 2024 karena cedera yang dirasakan saat mereka menjamu wakil Tiongkok, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Hendra/Ahsan memutuskan untuk mengundurkan diri saat pertandingan dalam kedudukan tertinggal 17-21, 7-15.

Hendra pun mengonfirmasi bahwa Ahsan mengalami cedera pada bagian pinggangnya. Cedera itu, baru dirasakan oleh Ahsan saat pertandingan memasuki gim ke dua.

"Kondisi Ahsan memang cedera di bagian pinggang tapi jelasnya saya belum tahu apakah cedera baru atau lama, yang pasti tadi mulai terasa di gim kedua," kata Hendra dalam keterangannya (11/1).

Baca juga: The Daddies Sebut Berhasil Melaju ke 16 Besar Malaysia Terbuka karena Bermain Sabar

Hendra pun mengomentari lawan mereka yang notabene pasangan ganda putra baru dari Tiongkok itu.

"Tentang pasangan baru He (Ji Ting)/Ren (Xiang Yu), saya melihat lebih klop ya mereka. Lalu keduanya punya naluri yang sama-sama menyerang," sebutnya.

Baca juga: Ini Motivasi Gregoria Sukses Lakukan Comeback di Malaysia Terbuka

Pada Malaysia Open 2024, Indonesia dipastikan tanpa wakil tunggal putra setelah Anthony Sinisuka Ginting harus menelan kekalahan dari wakil Tiongkok, Lu Guang zu. Ginting, kalah dari Lu Guang dengan skor 21-23, 23-25.

Bukan hanya Ginting, pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga tersingkir setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Seo Seung jae/Chae dua gim langsung 12-21, 16-21.

Ganda campuran lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menelan kekalahan dari wakil Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Rehan/Lisa kalah dua gim langsung 18-21, 17-21.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat