visitaaponce.com

Tiba di India, Tim indonesia Lakukan Adaptasi Jelang india Open 2024

Tiba di India, Tim indonesia Lakukan Adaptasi Jelang india Open 2024
Tim Indonesia berlatih di New Delhi jelang India Open 2024(X @InaBadminton)

TIM indonesia sudah tiba di New Delhi, India, untuk berlaga di turnamen India Open 2024. Latihan perdana sebagai bentuk adaptasi pun sudah dilakukan kurang dari 12 jam setelah mendarat di ibu kota India itu. 

"Kemarin kami baru sampai dini hari dan siang ini sudah latihan. Situasi lapangan bagus, anak-anak coba beradaptasi dengan suasana yang baru. Sejauh ini semua ok termasuk kondisi fisik anak-anak ganda putra," kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra Indonesia dalam keterangannya, Senin (15/1).

Aryono memastikan para atlet telah kembali dalam kondisi mental yang cukup bagus. Terlebih, bagi para atlet yang sebelumnya turun di Malaysia Open.

Baca juga : Tim THA Juara Taufik Hidayat Cup 2024

Untuk pesan yang disampaikan kepada para atlet, lanjut Aryono, ialah bermain konsisten dan fokus pada setiap pertandingan.

"Dari segi mental saya meyakini mereka bisa kembali lagi karena setiap pertandingan mulai dari awal, nol-nol lagi. Hasil kemarin dilupakan dan di pertandingan baru ini harus optimis lagi," tutur Aryono.

Baca juga : Indonesia Turunkan 9 Wakil di India Open 2024, Ini Daftarnya

"Pikiran juga harus kuat dan ketenangan karena melihat kemarin di Malaysia Open rata-rata saat sudah unggul lalu tersusul lawan. Ini yang tidak boleh terjadi," imbuhnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat