visitaaponce.com

FajarRian Lolos ke Babak 16 Besar India Open 2024

Fajar/Rian Lolos ke Babak 16 Besar India Open 2024
GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(AFP/Kashyap)

GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Wei Chong Man/Kai Wun Tee di turnamen India Open 2024.

Dalam pertandingan yang tersaji di Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Selasa (16/1), Fajar/Rian menang dengan skor 16-21, 21-15, dan 21-13.

"Pertama-tama alhamdulillah bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan," kata Fajar dalam keterangannya (16/1).

Baca juga: Tiba di India, Tim indonesia Lakukan Adaptasi Jelang india Open 2024

Fajar mengatakan bahwa pihaknya terkejut dengan permainan lawan yang tampil cepat. Sehingga, ia pun mengaku merubah skema permainan mereka di gim kedua dan ketiga.

"Tapi di gim kedua dan ketiga kami mencoba melawan dengan mengubah pola seperti banyak bermain drive panjang dan menguatkan pertahanan. Di gim ketiga, kepercayaan diri kami sudah meningkat dan mereka balik tertekan," tutur Fajar.

Baca juga: Gregoria Mariska Tunjung Awali India Open 2024 dengan Mudah

Lebih lanjut, Fajar mengatakan akan lebih meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri di babak selanjutnya. Serta, melakukan adaptasi dengan kondisi lapangan maupun cuaca.

"Mengingat cuaca yang dingin menyebabkan laju shuttlecock agak lambat. Berbeda dengan di Malaysia Open pekan lalu," bebernya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat