visitaaponce.com

Apriyani RahayuSiti Fadia Siap Turun di Indonesia Master Pascacedera

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Siap Turun di Indonesia Master Pascacedera
GANDA putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silvia Ramadhanti.(AFP)

GANDA putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silvia Ramadhanti sudah bersiap untuk turun di turnamen Indonesia Master 2024 pasca cedera.

Apri menyebutkan bahwa ajang Indonesia Masters kali ini ujian pertama baginya pasca cedera yang dialami yang memaksa untuk abden di Malaysia dan India Terbuka

Ia pun memastikan bahwa saat ini sudah benar-benar sembuh dari cedera dan tidak lagi merasakan rasa sakit. Hal itu pun telah didukung oleh keputusan dokter pendamping yang mengizinkan untuk ikut tanding di Indonesia Master.

"Di Daihatsu Indonesia Masters ini saya sudah siap untukk memulai lagi," kata Apri kepada awak media (22/1).

Baca juga: Fajar/Rian dan Ginting Evaluasi Diri Jelang Indonesia Masters

Apri menyebutkan dalam laga comeback kali ini, ia tanpa ragu memasang target untuk dapat mencapai final. Target itu mengesampingkan perolehan poin untuk lolos Olimpiade Paris.

" Di sini kami harus final dan juara utk amankan posisi kami. Sebenernya posisi kami untuk All England dulu," sebut Apri.

"Yang penting kami mau capai target aja, poin belakangan," imbuhnya.

Selanjutnya, Fadia mengaku bahwa pihaknya sudah siap sepenuhnya untuk ikut bertanding di Indonesia Master 2024 kali ini. Ia pun mengaku akan fokus pada setiap pertandingan nanti untuk mencapai target juara.

Baca juga: Tersingkir dari India Terbuka, Bagas/Fikri Alihkan Fokus ke Indonesia Masters

"Ini targetnya juara dan kita step by step dan fokus ke sana, match by match," kata Fadia

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan bahwa pihaknya ingin tampil dengan permainan terbaik di hadapan pendukung. Sebelumnya, Chico juga sempat menepi di India Terbuka karena masalah rasa sakit yang dirasakan pada bagian pinggang.

"Saya ingin tampil yang yerbaik di depan pendukung Indonesia di tuan rumah. Beri yang terbaik dan semoga step by step bisa menuju final. Pressure sendiri ada tapi jadi motivasi untuk main lebih baik," kata Chico.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat