visitaaponce.com

RahmatYeremia Lolos ke Babak 16 Besar Thailand Masters

Rahmat/Yeremia Lolos ke Babak 16 Besar Thailand Masters 
Ganda putra Indonesia Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yacob Rambitan(X @INABadminton)

GANDA putra bulu tangkis Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yacob Rambitan, meraih kemenangan atas wakil tuan rumah, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon dengan skor 21-15 dan 21-19 di turnamen Thailand Masters 2024, Rabu (31/1).

"Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini, pertandingan pertama bersama mas Yere," kata Rahmat dalam keterangan resmi.

Rahmat mengatakan perlu adaptasi yang cepat dengan kondisi lapangan yang cukup berangin. Ia pun mengaku akan meningkatkan kembali kerja sama tim sebagai pasangan baru.

Baca juga : Yeremia Rambitan Dipasangkan dengan Rahmat Hidayat

"Sebagai pasangan, kami harus banyak peningkatan lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi," sebutnya.

Yeremia mengaku senang berpasangan dengan Rahmat yang notabene lebih muda darinya. Ia pun berharap dapat lebih berkembang dan mendapatkan prestasi bersama Rahmat.

"Senang bisa berpasangan dengan Rahmat, diberikan kembali kesempatan bertanding dan berpasangan dengan yang lebih muda. Ke depan, kami ingin bisa berkembang bersama, awet dan berprestasi," kata Yeremia.

Baca juga : Dua Ganda Putra Menyerah di Babak 16 Besar Kumamoto Masters

"Layaknya pasangan baru, chemistry dan rotasi kami belum terlalu solid. Ini mesti kami tingkatkan lagi di pertandingan selanjutnya. Terutama saat defense masih ada miskomunikasi," imbuhnya.

Di pertandingan lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2024 usai menang 21-12 dan 21-16 melawan wakil Taiwan, Ming Che Lu/Tang Kai Wei. (Z-1)

Baca juga : Pramudya/Yeremia Lolos Ke Perempat Final Thailand Masters

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat