visitaaponce.com

Lewis Hamilton Ingin Akhiri Kiprah di Mercedes dengan Apik

Lewis Hamilton Ingin Akhiri Kiprah di Mercedes dengan Apik
Pembalap Ferrari Lewis Hamilton(AFP/OZAN KOSE)

PEMBALAP Inggris Lewis Hamilton menegaskan tekad untuk memperbaiki performanya agar bisa mengakhiri kiprahnya bersama tim Mercedes dengan apik di akhir musim Formula 1 2024.

Sebelumnya, Hamilton mengumumkan akan meninggalkan Mercedes dan hijrah ke Ferrari pada musim depan.

"Saat ini, saya tidak memikirkan 2025. Fokus saya adalah musim 2024 dan tampil apik bersama Mercedes," kata Hamilton, dikutip Selasa (6/2).

Baca juga : Era Lewis Hamilton di Mercedes Berakhir, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

"Saya lebih bersemangat dibandingkan musim sebelumnya. Saya lebih bugar, lebih fokus, dan siap membantu Mercedes kembali meraih kemenangan. Saya berkomitmen 100% pada pekerjaan saya dan berkead mengakhiri kemitraan saya dengan Mercedes dengan baik," lanjutnya.

Hamilton kemudian mengucapkan terima kasih dan apresasi atas kerja sama tim dan dukungan pada penggemar Mercedes selama ini.

Dia mengatakan dukungan mereka membuat dirinya bangga menjadi seorang pembalap.

Baca juga : Lewis Hamilton akan Tinggalkan Mercedes dan Bergabung dengan Ferrari pada 2025

Pembalap Inggris itu menambahkan dirinya bangga bisa memenangkan enam dari tujuh gelar Formula 1-nya bersama Mercedes, tim yang diperkuatnya selama 11 tahun.

"Mercedes telah menjadi bagian besar dalam hidup saya sejak saya berusia 13 tahun. Jadi, keputusan ini adalah keputusan tersulit yang pernah saya ambil," ungkap Hamilton.

"Saya sangat bangga dengan semua yang kita raih bersama dan saya sangat berterima kasih atas kerja sama dan dedikasi semua orang," imbuhnya.

Baca juga : Hamilton dan Leclerc Didiskualifikasi dari GP Amerika Serikat

Pada Jumat (2/2), Hamilton mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Ferrari pada musim 2025 dengan kontrak jangka panjang.

Hal itu berarti Hamilton akan menjadi rekan setim Charles Leclerc, yang telah meneken kontrak jangka panjang bersama tim Formula 1 asal Italia itu. (Ant/Z-1)

Baca juga : Mercedes Butuh Perbaikan Lebih Dalam 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat