visitaaponce.com

Minim Motivasi, Marquez Mengaku tak Harapkan Podium di GP Qatar

Minim Motivasi, Marquez Mengaku tak Harapkan Podium di GP Qatar
Marc Marquez akan melakoni balapan debutnya menunggangi motor Ducati di MotoGP Qatar(AFP)

PEMBALAP Gresini Racing, Marc Marquez akan melakoni balapan debutnya menunggangi motor Ducati di MotoGP Qatar pada Minggu (11/3) nanti.

Marquez pun mengaku tak memiliki motivasi untuk naik podium dalam balapan tersebut. Ia hanya mengincar finis posisi lima atau enam di GP Qatar nanti.

"Yang ingin saya lakukan adalah merasa kompetitif lagi. Tapi itu tidak berarti memenangkan kejuaraan, itu berarti berjuang untuk posisi 5-6 besar," kata Marquez mengutip Crash (7/3).

Baca juga : 3 Pembalap Ini Ditakuti Marc Marquez di Moto GP 2024

"Inilah yang saya inginkan, tapi tidak langsung di balapan pertama (GP Qatar)," imbuhnya.

Marquez memastikan bahwa pihaknya telah merasakan kenyamanan diatas motor Ducati dan ingin selangkah demi selangkah mencatatkan hasil positif di musim 2024.

"Saya merasa nyaman tapi belum siap untuk bertarung memperebutkan podium, belum siap untuk bertarung memperebutkan kemenangan. Selangkah demi selangkah kami harus menciptakan basis dan mencoba memahami selama akhir pekan di mana kami berada," sebutnya.

Sebagai catatan, tim Gresini telah memenangkan dua Grand Prix Qatar terakhir melalui mantan pembalapnya Enea Bastianini (2022) dan Fabio di Giannantonio (2023). (Crash/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat