visitaaponce.com

Marcus Gideon Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis

Marcus Gideon Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis
Marcus Gideon(AFP)

Marcus Fernaldi Gideon, atlet bulu tangkis nasional, secara resmi memutuskan pensiun. Ia gantung raket pada usia 33 tahun. Keputusan tersebut ia umumkan melalui akun sosial media Instagram pribadinya, Sabtu (9/3).

"Thank You God for these 33 years!. Pada hari ini tepat di usia 33th saya memutuskan untuk berhenti dari karier profesional badminton," kata Gideon dalam unggahnya.

Gideon mengaku perjalanan kariernya selama 25 tahun begitu membahagiakan. Ia pensiun dengan penuh rasa syukur atas hasil yang melampaui ekspektasi.

Baca juga : Perjuangan Indonesia di Piala Sudirman Dimulai Besok

"Menjadi ranking satu adalah sesuatu yangg sulit sekali digapai. Namun Tuhan memberikan bahkan lebih dari yang saya bayangkan. Oleh sebab itu saya menutup karier saya dalam dunia badminton dengan hati yang puas dan rasa bersyukur," ucapnya.

Ia pun berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah ikut andil dalam kariernya di bulu tangkis, terutama Kevin Sanjaya dan mendiang Markis Kido.

"Saya berterima kasih kepada partner-partner saya, almarhum Kido, Kevin, dan lain-lain. Terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung dan mendokan saya. Terima kasih untuk Yonex, PBSI dan para coach," tandas Marcus. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat