visitaaponce.com

BagasFikri Lolos Babak 16 All England

Bagas/Fikri Lolos Babak 16 All England
Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri(Dok.PBSI)

PASANGAN Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memulai All England 2024 dengan kemenangan straight game melawan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall di babak 32 besar.

Bagas/Fikri menang 21-18 dan 21-16 di Utilita Arena Birmingham, Selasa (12/3).

Bagas mengatakan kunci kemenangan dalam pertandingan pembuka All England tersebut ialah mencoba tampil dengan terus menyerang.

Baca juga : Fajar/Rian Bertemu Bagas/Fikri di Perempat Final All England

"Kami tadi coba untuk terus menyerang, komunikasi dengan Fikri bagaimana memegang kontrol di depan," kata Bagas dalam keterangannya (12/3).

Sementara itu, Fikri mengatakan bahwa penampilan dalam pertandingan tersebut dinilai belum memuaskan. Walaupun mereka meraih kemenangan dua gim langsung.

"Alhamdulillah bisa melaju ke babak kedua tapi secara permainan kami masih merasa kurang baik. Pertahanan kami belum enak sehingga mudah sekali ditembus lawan. Hal itu yang harus kami perbaiki untuk di hari Kamis nanti," kata Fikri.

Fikri pun melanjutkan bahwa pihaknya menginginkan hasil yang positif di ajang All England yang dinilai sebagai salah satu kompetisi yang bergengsi.

"All England selalu menjadi tempat yang istimewa buat kami dan kami berharap tahun ini bisa mendapat hasil yang maksimal apalagi kami juga masih mengejar poin menuju Olimpiade Paris 2024," pungkasnya. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat