visitaaponce.com

Kalahkan Miami Heats, Denver Nuggets Puncaki Wilayah Barat NBA

Kalahkan Miami Heats, Denver Nuggets Puncaki Wilayah Barat NBA
Pemain NBA tim Denver Nuggets Jamal Murray (kiri) saat melawan Miami Heat.(Dok. AFP/Megan Briggs)

DENVER Nuggets akhirnya berada di puncak klasemen NBA wilayah Barat setelah mengalahkan Miami Heats dengan skor 100-88.

Michael Porter Jr. mencetak 25 poin, Aaron Gordon menambahkan 16 poin. Jamal Murray mencetak 14 poin dan Nikola Jokic menyelesaikan dengan 12 poin, 14 rebound dan enam assist untuk Nuggets (46-20).

"Jika kami bisa mendapatkan (unggulan pertama), tentu saja, kami akan mengambilnya," kata pelatih Nuggets, Michael Malone mengutip NBA.

Baca juga : Nikola Jokic Pimpin Perlawanan Nuggets atas Raptors

"Dan kami tidak akan menghindar dari itu. Anda tahu, itu sangat efektif bagi kami tahun lalu, dengan menjadi tuan rumah di sepanjang babak playoff," imbuhnya.

Pertandingan lainnya, Donovan Mitchell kembali dari absen selama tujuh pertandingan mencetak 14 poin, Darius Garland mencetak 27 poin dan 11 assist, saat Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 116-95 atas New Orleans Pelicans.

"Begitulah seharusnya kami bermain. Menggerakkan bola, melakukan penghentian. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan menjadi bagian darinya," kata Mitchell.

Baca juga : Triple-double Nikola Jokic Bantu Nuggets Kalahkan Celtics

"Kami benar-benar melangkah maju melawan tim yang hebat. Itu sangat indah," imbuhnya.

Cleveland menyelesaikan 20 dari 45 tembakan, sementara Pelicans hanya melakukan 4 dari 22 tembakan dari jarak jauh dalam kekalahan untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan.

Zion Williamson mencetak 33 poin dan sembilan rebound. Brandon Ingram mencetak 20 poin dan Trey Murphy III mencetak 11 poin untuk New Orleans.

(NBA/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat