visitaaponce.com

Jannik Sinner Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

Jannik Sinner Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters
Petenis Italia Jannik Sinner(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

JUARA Australia Terbuka Jannik Sinner melaju ke semifinal Indian Wells Masters, Kamis (14/3), usai mengalahkan petenis Rep Ceko Jiri Lehecka 6-3 dan 6-3.

Sinner memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi 19 laga sejak tampil di final Piala Davis pada tahun lalu. Di 2024 ini, Sinner tidak terkalahkan di 16 laga secara beruntun.

Sejak merebut gelar Grand Slam pertamanya di Melbourne, Sinner juga berhasil menjadi juara di Rotterdam.

Baca juga : Kalahkan Juara Bertahan, Sinner Melaju ke Semifinal Indian Wells

Di laga melawan Lehecka, Sinner memegang kendali permainan, mematahkan servis lawannya di awal masing-masing set dan menyelamatkan satu-satunya break point yang dihadapinya.

"Saya sangat puas karena situasi di lapangan sangat berbeda. Pagi ini berangin sehingga set pertama berlangsung sulit," ungkap Sinner.

"Dia adalah petenis yang luar biasa dan memiliki potensi yang besar. Jadi saya berusaha keras menetak poin dengan cepat," lanjutnya.

Baca juga : Aryna Sabalenka Tersingkir di Indian Wells

Di laga semifinal, Sinner akan berhadapan dengan pemenang laga antara juara bertahan Carlos Alcaraz dan Alexander Zverev.

Alcaraz tampil apik di Indian Wells Masters, tidak memperlihatkan cedera pergelangan kaki yang memaksanya mundur di putaran pertama Rio de Janeiro, Februari lalu.

Namun, petenis Spanyol iyu akan menghadapi Zverev, yang memenangkan lima dari delapan pertemuan mereka, termasuk di Australia Terbuka. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat