visitaaponce.com

Aryna Sabalenka Tersingkir di Indian Wells

Aryna Sabalenka Tersingkir di Indian Wells
Aryna Sabalenka(AFP)

Juara Australia Terbuka Aryna Sabalenka gagal melaju perempat final Indian Wells ATP-WTA Masters. Ia secara mengejutkan dikalahkan petenis Amerika Emma Navarro dengan skor 6-3, 3-6, 6-2, pada pertandingan yang digelar Rabu (13/3)/

Kemenangan Navarro atas petenis nomor dua dunia itu melanjutkan karier gemilang pemain berusia 22 tahun itu, yang sebelumnya memenangi gelar WTA di Hobart dan mencapai semifinal di Auckland dan San Diego.

“ “Saya telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai titik ini dan mampu bermain di level yang mampu bersaing dengan pemain terbaik dunia.Saya pikir itu terlihat hari ini," kata Navarro.

Baca juga : Positif Covid-19, Sabalenka Mundur dari WTA Indian Wells

Sementara itu, Sabalenka merasa frustrasi sejak keberhasilannya mempertahankan gelar di Grand Slam pertama tahun ini. Tersingkirnya petenis Belarusia itu dari putaran keempat menyusul kekalahannya pada pertandingan pembukaan di Dubai bulan lalu.

Setelah keduanya hanya bertukar dua break servis pada dua set pertama, Navarro unggul saat mereka bertukar tiga break berturut-turut pada set ketiga untuk memimpin 3-1. Dia mematahkan servis Sabalenka lagi untuk menutup pertandingan. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat