visitaaponce.com

Swiatek Rayakan Kemenangan bersama Aktris Hollywood Zendaya

Swiatek Rayakan Kemenangan bersama Aktris Hollywood Zendaya
Iga Swiatek dan rekannya artis Hollywood Zendaya usai menjuarai turnamen Indian Wells Masters(CLIVE BRUNSKILL /Getty Images via AFP)

Petenis Polandia  Iga Swiatek merayakan keberhasilannya menjuarai turnamean Indian Wells bersama aktris Hollywood, Zendaya. Sejak menjadi petenis nomor satu dunia dalam dua tahun terakhir, Swiatek  terbiasa bergaul dengan para selebritas, termasuk Zendaya.

Zendaya dan pacarnya ktor Tom Holland berada di antara penonton pada laga final Minggu saat Swiatek mengalahkan Maria Sakkari 6-4, 6-0 untuk memenangkan gelar bergengsi Indian Wells WTA untuk kedua kalinya.

Usai pertandingan, Zendaya berfoto bersama Swiatek dan pialanya. “Tentu saja bertemu Zendaya itu luar biasa, tapi di sisi lain, dia juga manusia seperti kita semua,” kata Swiatek tentang bintang “Dune”, yang juga bintang film “Challengers”, film bertema tenis yang akan segera dirilis.

Baca juga : Petenis Nomor Satu Dunia Iga Swiatek Melaju ke Final Indian Wells Masters

Dalam film tersebut, Zendaya berperan sebagai mantan pemain tenis yang menjadi pelatih. “Saya senang dia menikmati tenis dan dia, Anda tahu, akan merilis film bertema tenis,” kata Swiatek.

“Jadi itu pasti sangat menyenangkan. Dia bisa berlatih denganku kapan saja jika dia mau,” canda Swiatek.

Meskipun Swiatek terdengar jauh dari kesan terpesona, dia mengaku senang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan aktris tersebut.

“Yang pasti itu menyenangkan dan dia orang yang sangat hebat,” kata Swiatek. "Saya merasa sangat terhormat berada di tempat di mana saya bisa bertemu orang-orang seperti ini." (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat