visitaaponce.com

Aryna Sabalenka Terpukul atas Meninggalnya Mantan Kekasihnya Konstantin Koltsov

Aryna Sabalenka 'Terpukul' atas Meninggalnya Mantan Kekasihnya Konstantin Koltsov
Petenis peringakt dua dunia Aryna Sabalenka mengalami kehancuran setelah kematian mantan kekasihnya, Konstantin Koltsov, yang meninggal.(AFP)

ARYNA Sabalenka, pemain tenis peringkat dua dunia, menyatakan "terpukul" oleh kematian mantan kekasihnya, Konstantin Koltsov, dalam pernyataan pada Rabu. Dia mengungkapkan mereka tidak lagi bersama pada saat Koltsov meninggal.

"Duka Konstantin adalah tragedi yang tak terbayangkan, meskipun kami tidak lagi bersama, hatiku hancur. Mohon hormati privasi saya dan keluarga dia selama masa sulit ini," kata Sabalenka dalam pernyataan yang dirilis oleh agennya.

Koltsov meninggal pada Senin setelah dilaporkan melompat dari balkon sebuah kamar di sebuah resor di Miami dalam "dugaan bunuh diri". Dia adalah mantan pemain hoki es NHL dan pelatih berusia 42 tahun.

Baca juga : Aryna Sabalenka Tetap Bertanding di Miami Open Setelah Kematian Pacar

Hubungan antara Koltsov dan Sabalenka berlangsung selama lebih dari tiga tahun menurut laporan media.

Sabalenka, 25, merupakan pemenang Grand Slam dua kali, dijadwalkan untuk bermain di babak kedua Miami Open pada Jumat melawan Paula Badosa dari Spanyol.

Badosa adalah teman dekat Sabalenka dan mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi "tidak nyaman".

Pemain di WTA telah menyatakan dukungan mereka untuk Sabalenka, yang pada hari Selasa terlihat berlatih di luar lapangan dan belum memberikan indikasi akan menarik diri dari turnamen.

Koltsov memiliki tiga anak dengan mantan istrinya, Julia, sebelum mereka bercerai pada 2020 sebelum Koltsov menjalin hubungan dengan Sabalenka. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat