visitaaponce.com

Ricciardo Menjauhkan Diri dari Kepindahan ke Red Bull

Ricciardo Menjauhkan Diri dari Kepindahan ke Red Bull
Mekanik mengerjakan mobil pembalap RB Australia Daniel Ricciardo menjelang Grand Prix Australia Formula 1 di Melbourne(AFP)

DANIEL Ricciardo menjauhkan diri dari spekulasi potensi kepindahannya ke Tim Red Bull pada 2025, dengan mengatakan bahwa saat ini ia hanya fokus pada balapan Formula 1.

Pembalap Australia itu disebut-sebut akan menggantikan Sergio Perez, namun mengalami awal musim yang buruk bersama tim, RB, yang sebelumnya bernama AlphaTauri, dengan finis ke-13 di Bahrain dan ke-16 di Arab Saudi.

"Saya tidak percaya dengan semua cerita yang beredar, jika Anda mau. Saya pikir selalu menjadi tujuan kami untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa. Dan saya pikir apa pun yang terjadi akan terjadi atau bisa terjadi," kata Ricciardo mengutip AFP.

"Tapi bagi kami, tujuan saya adalah mengendarai mobil ini sebaik mungkin. Saya pikir sekarang, setelah kembali ke mobil, saya tidak akan melihat terlalu jauh ke depan. Jadi, apakah saya memikirkan kursi Red Bull yang Anda bicarakan? Tidak," imbuhnya.

Ricciardo, 34 tahun, menggantikan Nyck de Vries di AlphaTauri pada pertengahan musim lalu. Pemenang delapan kali grand prix ini, berpisah dengan McLaren pada akhir 2022, tetapi tetap menjadi bagian dari kancah F1 sebagai pembalap cadangan Red Bull. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat