visitaaponce.com

Gagal Jadi Juara Swiss Terbuka 2024, BagasFikri Ditaklukkan Wakil Inggris

Gagal Jadi Juara Swiss Terbuka 2024, Bagas/Fikri Ditaklukkan Wakil Inggris
GANDA putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.(Dok. AFP/Yasuyoshi Chiba)

GANDA putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal menjadi juara dan harus puas sebagai runner-up Swiss Terbuka 2024.

Bagas/Fikri dikalahkan oleh ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy pada pertandingan di St Jakobhalle pada Minggu (24/3). Mereka kalah dari wakil Inggris itu dengan skor akhir, 22-24, 26-28.

Pada gim pertama, Ben/Sean terus memimpin jalannya pertandingan. Justru, Bagas/Fikri beberapa kali melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

Baca juga : Ganda Putra, Ganda Putri Jaga Asa di Swiss Terbuka

Memasuki game poin, dengan skor 20-20. Bagas/Fikri tak mampu memanfaatkannya dan akhirnya gim pertama direbut oleh pasangan Ben/Sean dengan skor 22-24.

Selanjutnya pada gim kedua, Ben/Sean tampil dengan percaya diri dan langsung tancap gas. Hal itu pun direspon oleh pasangan Bagas/Fikri membuat pertandingan berjalan ketat.

Skor pun sempat menjadi 20-20, dan pasangan Ben/Sean tampil lebih rapi sehingga dapat memastikan kemenangan dengan skor 26-28.

Ben/Sean pun memastikan diri sebagai juara ganda putra Swiss Open 2024. Bagas/Fikri harus puas sebagai runner-up dalam turnamen tersebut.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat