visitaaponce.com

Swiss Open 2024, LannyRibka Bersyukur Bisa Juara di Ajang Super 300

Swiss Open 2024, Lanny/Ribka Bersyukur Bisa Juara di Ajang Super 300
Ganda Putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto(MI/Ramdani)

PASANGAN Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil menjuarai Swiss Open 2024 setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching dengan skor 13-21, 21-16, dan 21-8 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada Minggu (24/3).

Ribka pun mengaku sangat senang atas prestasi itu. Terlebih, mereka berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis Super 300.

"Alhamdulillah akhirnya bisa juara di Super 300, rasanya bangga dan senang pastinya," kata Ribka dalam keterangannya (24/3).

Baca juga : Lanny/Ribka Raih Juara Swiss Terbuka 2024 Lewat Laga Ketat Melawan Pasangan Taiwan

Ribka menyebutkan, di gim pertama tadi mereka masih belum padu. Sehingga, kesalahan-kesalahan sendiri pun masih sering dilakukan.

"Di gim kedua tadi sudah ketinggalan juga awalnya, tapi kami coba lebih berani mengubah pola dan lebih tahan di rally-rally panjangnya, lebih sabar," sebutnya.

"Di gim penentuan, kami terus menerapkan pola seperti di gim kedua dan alhamdulillah banyak menghasilkan poin," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ribka mempersembahkan gelar juara Swiss Terbuka 2024 ini untuk keluarga, pelatih hingga teman mereka yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih sudah selalu mendukung. Semoga kami bisa terus konsisten mainnya dan bisa lebih baik lagi di setiap turnamennya mau di level mana pun," pungkasnya. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat