visitaaponce.com

Daria Kasatkina Melaju ke Final Charleston Terbuka Usai Mengalahkan Jessica Pegula

Daria Kasatkina Melaju ke Final Charleston Terbuka Usai Mengalahkan Jessica Pegula 
Daria Kasatkina dari Rusia berhasil mencapai final turnamen lapangan tanah liat WTA Charleston Terbuka setelah mengalahkan Jessica Pegula(AFP)

DAIRA Kasatkina dari Rusia maju ke final turnamen lapangan tanah liat WTA Charleston Terbuka, Sabtu, setelah kemenangan semifinal tiga set atas unggulan pertama Amerika Jessica Pegula.

Kasatkina, yang membutuhkan waktu istirahat medis yang panjang di set ketiga, memastikan tempatnya di final Minggu setelah menang 6-4, 4-6, 7-6 (7/5) dalam waktu 2 jam 45 menit melawan harapan rumah Pegula.

Petenis Rusia unggulan keempat itu menyelesaikan pertandingan semifinal dengan kaki kanannya yang terbalut dengan perban tebal setelah pertarungan yang melelahkan melawan lawannya.

Baca juga : Unggulan Teratas Jessica Pegula Lolos ke Semifinal Charleston Terbuka

Kasatkina tampaknya dalam kesulitan di tie-break set terakhir setelah Pegula memimpin 3-1.

Namun, pada usia 26 tahun - yang memenangkan gelar Charleston pada tahun 2017 - menunjukkan keberanian besar untuk bangkit kembali dan mengambil kendali.

Dia bergerak menuju poin pertandingan ganda di 6-4 dalam tie break setelah Pegula memukul kembali ke dalam jaring.

Pegula menyelamatkan poin pertandingan pertama setelah Kasatkina mengirim forehand panjang, tetapi petenis Rusia tidak melakukan kesalahan pada poin berikutnya, melepaskan forehand crosscourt yang luar biasa melewati lawannya untuk menyegel kemenangan.

Kasatkina akan bertemu dengan salah satu dari unggulan ketiga Maria Sakkari atau Danielle Collins dalam final Minggu nanti. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat