visitaaponce.com

Kalahkan Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Melaju di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Kalahkan Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Melaju di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie berhasil mengalahkan perwakilan dari Hong Kong di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024(Shashi Shekhar Kashyap / AFP)

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie melaju di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Jojo, sapaan Jonatan Christie, menang dengan dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16 di 16 di Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, China, Kamis (11/4).

"Puji Tuhan bisa melewati pertandingan babak kedua dengan cukup baik," kata Jojo dalam keterangannya.

Baca juga : Menang Lawan Wakil Filipina, Jonatan Christie ‘Jojo’ Sebut Pertandingan Pemanasan

Dalam pertandingan itu, dikatakan Jojo, pihaknya telah bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock.

"Dari pertandingan ini ada bekal untuk menghadapi pertandingan besok. Jadi gambarannya lebih terbuka dibanding kemarin," sebutnya.

"Mulai besok sepertinya kejuaraan sudah akan menggunakan dua lapangan. Jadi dari pertandingan hari ini, suasana, angin, dan shuttlecock-nya, saya sudah dapat gambarannya," imbuhnya.

Untuk pertandingan besok, Jojo memprediksi pertandingan akan berjalan sulit. Sebab, ia akan menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

"Menghadapi Lee Zii Jia besok, tentu tidak gampang. Apalagi di pertemuan terakhir saya juga kalah. Mulai besok ya saya anggap saja mulai nol-nol lagi," pungkasnya. (Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat