visitaaponce.com

Gregoria Bawa Indonesia Unggul Sementara 1-0 Atas Jepang di Piala Uber 2024

Gregoria Bawa Indonesia Unggul Sementara 1-0 Atas Jepang di Piala Uber 2024
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung(X @INABadminton)

TUNGGAL putri Gregoria Mariska Tunjung membawa Indonesia sementara unggul 1-0 atas Jepang di pertandingan Grup C Piala Uber 2024.

Gregoria mengalahkan Akane Yamaguchi dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-13 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Tiongkok, Rabu (1/5).

"Puji Tuhan bersyukur dengan hasil hari ini dan bisa dibilang di gim pertama saya tidak cukup nyaman dengan permainan saya. Masih terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria dalam keterangan resmi.

Baca juga : Gregoria Akui Tampil Buruk di Gim Kedua dan Ketiga

Gregoria mengaku senang dapat membalikkan keadaan dengan bermain lebih tenang dan sabar. Akhirnya, kepercayaan Gregoria pun meningkat dan dapat mengontrol pertandingan.

"Itu membuktikan juga sampai gim ketiga percaya diri saya terus stabil, konsisten yang membuat saya tidak terlalu banyak melakukan kesalahan," tutur Gregoria.

Membawa Indonesia unggul sementara 1-0, Gregoria berharap kemenangan yang dicapainya itu dapat memecut semangat rekannya di tim Uber.

"Semoga dengan kemenangan ini, membuat teman-teman yang lain punya motivasi dan semangatnya semakin bertambah. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik," tutupnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat