visitaaponce.com

Indonesia Tertinggal 1-2 Atas Jepang di Piala Uber 2024

Indonesia Tertinggal 1-2 Atas Jepang di Piala Uber 2024
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo.(Dok. AFP)

DUA wakil Indonesia menelan kekalahan atas Jepang dan mengakibatkan skor menjadi 1-2 dalam pertandingan Grup C Piala Uber 2024.

Kekalahan itu pertama dirasakan oleh pasangan, Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang tak bisa menangani ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Lanny/Siti kalah setelah melakoni tiga gim melawan Nami/Chiharu dengan skor 9-21, 22-20, dan 16-21. Skor Indonesia vs Jepang pun menjadi 1-1.

Baca juga : Fadia/Lanny Kalah Lewat Rubber Game, Jepang Samakan Kedudukan di Piala Uber Jadi 1-1

Selanjutnya, giliran tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo yang juga harus memetik kekalahan. Ia menghadapi tunggal putri Jepang, Aya Ohori dengan skor akhir 21-14, 20-22, 18-21. Atas kekalahan itu, Indonesia sementara tertinggal 1-2 dari Jepang.

*Saya rasa permainan saya hari ini cukup keluar tapi sayang memang belum berhasil menang. Ada beberapa kesalahan yang saya lakukan sementara lawan lebih matang, dia sempat tertekan tapi akhirnya bisa keluar dari situasi tersebut," kata Ester dalam keterangannya.

Di poin-poin kritis gim ketiga, Ester mengaku fokusnya dalam bertanding mulai menurun. Sehingga mengakibatkan ketidakstabilan dalam permainannya.

"Saya harus meningkatkan level fokus saya dan harus bisa lebih tenang, tidak terburu-buru," pungkasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat