visitaaponce.com

Tertinggal 1-3 dari Jepang, Tim Uber Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup C

Tertinggal 1-3 dari Jepang, Tim Uber Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup C
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspitasari (kiri) dan Rachel Allessya Rose (kanan).(Dok. Antara)

PASANGAN Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, harus menerima kekalahan dari Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto. Meilysa/Rachel kalah dari pasangan Rena/Ayako dengan skor 9-21, 15-21 di pertandingan terakhir Grup C Piala Uber 2024.

Atas hasil itu, Tim Uber Indonesia pun dipastikan menempati posisi kedua atau runner-up Grup C. Dalam laga selanjutnya atau perempatfinal Indonesia akan menghadapi Thailand.

"Kecewa dan sedih karena kami tidak bisa menyumbang poin untuk menyelamatkan tim. Secara permainan kurang puas dan pastinya kami banyak belajar dari pertandingan hari ini," kata Rachel dalam keterangannya.

Baca juga : Ester Nurumi Akui Tak Fokus saat Kalah dari Aya Ohori di Piala Uber 2024

Rachel mengaku cukup terbebani karena ia harus memenangkan laga tersebut sehingga pertandingan tadi dinilai berisiko untuknya.

"Ke depan kami harus bisa mengatasi beban dan rasa gugup seperti ini," kata Rachel.

Sementara itu, Meilysa menyebutkan bahwa musuh memiliki daya tahan yang cukup kuat. Sedangkan, ia mengakui bahwa mereka tak mampu mengatasi permainan lawan.

"Mereka punya daya tahan dan pertahanan yang kuat, sebaliknya kami kurang bisa tahan. Fokusnya juga tidak prima," kata Meilysa.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat