visitaaponce.com

Kalahkan Wakil Amerika, Gregoria Mariska Melaju ke Babak 16 Besar Singapura Terbuka 2024

Kalahkan Wakil Amerika, Gregoria Mariska Melaju ke Babak 16 Besar Singapura Terbuka 2024
Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu poin dari Sim Yu-Jin dari Korea Selatan dalam pertandingan semifin(WANG Zhao / AFP)

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak 16 besar Singapura Terbuka 2024 setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, pada Selasa (28/5), Gregoria mampu menaklukkan perlawanan Zhang dengan skor akhir 21-18 dan 21-12.

Gregoria mengaku cukup nyaman dengan penampilannya dalam pertandingan itu. Walaupun, di gim pertama lawan mampu menempel ketat perolehan poin.

Baca juga : Gregoria Ingin Jaga Peringkat di Singapura Open 2024

"Gim pertama poinnya tipis tapi saya merasa bisa cukup tenang untuk mengeluarkan variasi-variasi pola dan pukulan. Di gim kedua, lawan cukup banyak melakukan kesalahan sendiri dan itu menguntungkan," kata Gregoria dalam keterangannya, (28/5).

Dengan tidak mengikuti Malaysia Master, Gregoria mengatakan memiliki persiapan cukup matang untuk tampil di Singapura Terbuka kali ini. Sehingga, ia pun berharap mampu tampil maksimal.

Berhadapan dengan wakil Taiwan, Pai Yu Po pada 16 besar nanti, Gregoria mengaku cukup mewaspadai kemampuan lawan. Ia juga ingin berhadapan dengan wakil Korea Selatan, An Se Young di Singapura Terbuka sebelum berhadapan di Olimpiade Paris 2024 nanti.

"Walau lawan Pai Yu Po juga saya harus ektra waspada, ia baru mengalahkan juara Thailand Open," tuturnya.

"Di Piala Uber saya tidak jadi bertemu An Se Young, di sini juga harusnya babak kedua tapi belum karena perubahan undian tadi. Saya berharap sebelum Olimpiade saya bisa bertemu dulu dengan dia," pungkasnya. (Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat