visitaaponce.com

EMI Upgrade Tampilan dan Fitur Mazda CX-9 AWD

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan penambahan fitur baru dan penyegaran pada SUV termewah di jajaran produk Mazda, New Mazda CX-9 AWD. Dalam kesempatan yang sama EMI juga memperkenalkan penyegaran dan penambahan fitur pada New Mazda CX-5 type GT.

Dalam siaran resminya, Managing Director EMI Ricky Thio menjelaskan bahwa meskipun pandemi belum usai, perusahaannya tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia.

“Setelah diluncurkan di tahun 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada tahun 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami kembali melakukan penyegaran dan menambahkan fitur terkini pada New Mazda CX-9 AWD sebagai SUV termewah Mazda di Indonesia.” ujar Ricky, Selasa (9/3).

New Mazda CX-9 di Indonesia dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD). Saat ini  kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapat tambahan paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Khusus untuk varian New Mazda CX-9 AWD mengalami penyegaran tampilan berupa gril dengan desain dan warna baru, pelek dengan desain dan warna baru, dan penggunaan tailpipe yang lebih besar di bagian belakang.

Sementara di dalam kabinnya, kini New Mazda CX-9 mendapatkan perubahan desain di bagian samping jok, dan beberapa sentuhan baru pada bagian panel interior. Diantaranya adalah lapisan Brown Nappa Leather pada bagian jok dan penyematan ornamen Real Wood Panel.

Selain itu masih ada tambahan audio premium BOSE® dengan 12 buah speaker, lengkap dengan surround sound system Centerpoint 2® dan ambient noise compensation AudioPilot 2® yang sudah dapat terintegrasi dengan smartphone. 

Kedua varian New Mazda CX-9 dibekali mesin 4 silinder turbo SKYACTIV-G 2.5T bertenaga 231 hp @ 5.000 rpm dan torsi 420 Nm @ 4.000 rpm, dikombinasi transmisi pintar SKYACTIV-DRIVE 6 percepatan.

New Mazda CX-9 dilengkapi fitur G-Vectoring Control Plus atau GVC+ meningkatkan kemampuan manuver kendaraan di berbagai kondisi jalan. Sederet fitur Mazda Proactive Safety juga terangkum dalam fitur i-ACTIVSENSE, mulai dari ABS, EBD dan Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control dan Traction Control, Hill Launch Assist (HLA) dan Emergency Stop Signal (ESS). 

Termasuk juga fitur keselamatan pasif berupa 6 titik airbags, ISOFIX dan juga struktur rangka kuat SKYACTIV-BODY. Selain itu masih ada pula Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

New Mazda CX-9 varian 2WD dibanderol Rp869,9 juta, sedangkan varian AWD dilabel dengan harga Rp998,8 juta on the road DKI Jakarta. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat