visitaaponce.com

Piaggio Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Surabaya

MELANJUTKAN komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia, PT Piaggio Indonesia meresmikan diler Premium Motoplex 4 brand yang menyediakan rangkaian sepeda motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang hadir untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur, dalam satu atap.
 
Melalui serangkaian riset pelanggan menyatakan bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat. Untuk mengoptimalkan potensi tersebut, PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi (Smart) untuk meresmikan diler di Surabaya.

Smart telah terbukti memiliki pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, dengan layanan profesional sehingga dipercaya untuk menangani diler Motoplex 4 brand di wilayah tersebut.Diler Premium Motoplex 4 brand baru ini berlokasi di Jl Sulawesi No 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, perusahaannya berfokus pada pelanggan dalam mewujudkan tujuan bisnisnya, sehingga senantiasa mendedikasikan diri dalam menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi customer melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau.

Piaggio Indonesia memiliki strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium. 

"Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer," imbuh Marco, Senin 20/9).

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas melalui, lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Direktur PT Smart Mulia Abadi Yongki Sutanto bahwa diler Motoplex baru ini menjadi diler ketiga Smart dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur.

"Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur," ujar Yongki. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat