visitaaponce.com

Valentino Ratulangi Rasakan Sensasi Berbeda Nge-drift di Sirkuit Mandalika dengan Ban GT Radial

Valentino Ratulangi Rasakan Sensasi Berbeda Nge-drift di Sirkuit Mandalika dengan Ban GT Radial
Drifter nasional Valentio Ratulangi usai melakukan drfit di Sirkuit Mandalika dengan ban Champiro SX2 yang diproduksi GT radial(Dok. GT Radial)

DRIFTER nasional, Valentino Ratulangi unjuk gigi d Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dengan melakukan drifting, akhir pekan lalu. Valentino meramaikan ajang ‘Track Day Mandalika 2022’ di Sirkuit elit itu bersama tim Rajawali Arkato Racing Team (RART) di sponsori produsen ban nasional PT Gajah Tunggal dengan brand GT Radial.

Bersama 10 drifter lain, Valentino melesat di aspal Sirkuit Mandalika dengan menggunakan ban Champiro SX2. Ia mengaku mendapatkan sensasi nge-drift yang berbeda dan merasa puas. 

“Sensasinya mantap punya karena paduan aspal dan ban terbaik. Ban Champiro SX2 yang saya pakai ini gripnya paten dan untuk nge-drift sangat enak. Luar biasa saya merasakan kenikmatan tak terkira. Terlebih karena view di Mandalika juga luar biasa indah. Klop lah kebahagiaan ini sepanjang akhir pekan kemarin,” jelas Valentino dalam keterangannya.

Baca juga : Perayaan Akbar 100 Tahun Moto Guzzi Siap Digelar September 

Valentino juga berterima kasih karena dapat kesempatan ikut balapan dibantu GT Radial dan timnya RART sehingga bisa merasakan sensasi lebih di Sirkuit Mandalika. 

Brand Executive GT Radial Bayu Putra Kesuma juga mengaku  puas lantaran keikutsertaan Valentino Ratulangi di Mandalika dengan tujuan memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia tersampaikan. 

“Kami memang memanfaatkan momen trackday di Sirkuit Mandalika ini untuk meningkatkan brand image dan awareness ban GT Radial dan juga ingin melihat bagaimana antusiasme penonton di sana. Apalagi ban Champiro SX2 ini juga merupakan ban langganan bagi para pembalap di ajang balap mobil Sentul (ISSOM) yang mengantarkan mereka meraih gelar juara,” tutur Bayu Putra. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat