visitaaponce.com

BMW Group Indonesia Operasikan Training Center Terbaru

BMW Group Indonesia Operasikan Training Center Terbaru 
Peresmian BMW Group Training Center(MI/NURTJAHYADI)

BMW Group Indonesia meresmikan fasilitas BMW Group Training Center terbaru yang berlokasi di Green Office Park, Jl Grand Boulevard Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/6). BMW Group Training Center merupakan fasilitas pelatihan terintegrasi kepada seluruh karyawan BMW Group Indonesia, juga termasuk di dalamnya Business Consultant, teknisi dan staff dari diler resmi BMW dan MINI. Tujuannya adalah untuk terus memberikan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan. 

Sebagai bukti nyata komitmen BMW Group Indonesia terhadap Sustainability - khususnya pada aspek Sosial, BMW Group Training Center bekerja sama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sekitar lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya. Program ini mendukung pengembangan generasi muda dengan memberikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

"BMW Group Training Center yang baru dibangun di atas tanah seluas 843 meter persegi dan memiliki nilai investasi lebih dari Rp30 miliar. Didukung oleh para tenaga ahli untuk memberikan pelatihan lengkap terkait dengan brand BMW dan MINI. Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada BMW Group Training Center sebelumnya,” ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam kata sambutannya.

Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan juga menegaskan bahwa pelanggan selalu menjadi fokus utama bagi perusahaan. "BMW Group Training Center hadir dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan mendukung semua proses pelatihan – baik soft skills maupun ketrampilan teknis. Semua untuk memastikan pelanggan BMW dan MINI mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan,” ujar Ariefin.

Pemilihan lokasi juga disesuaikan dengan konsep Sustainability – sebuah office building yang ramah lingkungan dan memiliki banyak area terbuka hijau. BMW Group Training Center hadir lebih luas 28%. Dari yang semula 660 meter persegi menjadi 843 meter persegi lengkap dengan penambahan fasilitas di dalamnya. 

Fasilitas di BMW Group Training Center meliputi dua ruang kelas yang bisa dibagi menjadi empat kelas, satu ruang kelas dengan scissor lift dan satu ruang kelas dengan 2 car lift, sesuai dengan standar BMW Group global untuk menjalankan kurikulum training. Full digital training class yang mengedepankan aspek sustainability melalui training paperless menggunakan digital flipchart, interactive projector, dan tablet untuk menggantikan buku dan kertas konvensional bagi para peserta pelatihan.

Ada juga full digital learning dengan Driving Simulator dan VR Experience, ruang khusus untuk video streaming dilengkapi dengan camera dan equipment tools yang terbaru untuk kelas online, pelatihan lengkap dengan M Performance Parts wall display dan juga BMW Original Lifestyle display area, High Voltage Training untuk kendaraan listrik, termasuk tools dan equipment khusus High Voltage untuk training lengkap lini kendaraan elektrik BMW dan MINI. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat