visitaaponce.com

Beli Mobil Second Online, Pembeli Tetap Bisa Kunjungi Garasi Offline

Beli Mobil Second Online, Pembeli Tetap Bisa Kunjungi Garasi Offline
Untuk semakin memuaskan para konsumen, Mocil.id kini hadir bersama Garasi Mocil.id.(Ist)

DALAM proses membeli mobil impian terkadang konsumen harus melalui banyak proses dan tidak lepas dari berbagai pertimbangan.

Mulai dari proses pencarian, proses inspeksi, hingga pertimbangan simulasi kredit yang bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen dalam mencicil kendaraan yang ingin dibeli.

Perusahaan jual beli mobil second atau bekas online, Mocil.id, hadir dan menjawab semua kebutuhan konsumen dalam melakukan proses pembelian mobil impian dengan cicilan.

Mocil.id tidak hanya menyuguhkan beragam jenis kendaraan yang memudahkan konsumen dalam melakukan pencarian mobil impian.

Mocil.id juga menyediakan skema pembiayaan cicilan murah dengan dukungan @Dipo Star Finance, sebuah perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cicilan kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumen.

Used Car Planning Department PT Dipo Star Finance, Ronald Hutomo mengungkapkan bahwa untuk semakin memuaskan para konsumen, Mocil.id kini hadir bersama Garasi Mocil.id.

"Kerja sama ini sebagai jawaban buat para konsumen yang masih khawatir melakukan transaksi secara online," kata Ronald.

 Sebelum membeli mobil, konsumen dapat berkunjung ke garasi Mocil.id untuk melihat, mengecek dan memastikan kondisi kendaraan yang diinginkan secara langsung.

Baca juga: Chery Jalin Kerjasama dengan Arta Group

“Tidak hanya sebatas situs online untuk nyicil mobil bekas, kini Mocil.id  hadir bersama Garasi Mocil.id sebagai layanan tambahan agar konsumen dapat melihat, merasakan dan memilih langsung unit kendaraan sesuai keinginan,” ungkap Ronald.

Pihaknya  memastikan semua kendaraan di Garasi Mocil.id telah di inspeksi dengan baik dan  juga menyediakan layanan garansi 1 tahun.

Dengan demikian, konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi mobil, dan keabsahan surat-surat kendaraan pun sudah tidak perlu diragukan lagi

“Hadirnya Garasi Mocil.id diharapkan dapat semakin meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui Mocil.id,” ujarnya.

Calon pembeli yang tinggal di Jakarta area dan sekitarnya, mulai bulan Juli 2022, Garasi Mocil.id sudah dapat dikunjungi di Jl. Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat. 

Bagi Arek-arek Suroboyo, Garasi Mocil.id juga akan segera hadir menjangkau Anda yang berada Kota Surabaya dan sekitarnya.

Garasi mulai dibuka pada bulan Agustus 2022, yang berlokasi di Jl. Arjuno No 68-70, Sawahan, Surabaya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat