visitaaponce.com

Mazda Pamerkan 10 Model di GIIAS

Mazda Pamerkan 10 Model di GIIAS 
.(MI/NURTJAHYADI)

DERETAN mobil andalan Mazda Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022), Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Line up produk-produk andalannya, tersedia dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio mengatakan, dengan adanya GIIAS 2022 diharapkan dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. EMI selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. 

“Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ungkap Ricky dalam pembukaan GIIAS beberapa waktu lalu. 

Tampil di Booth 3A, Hall 3 ICE-BSD City, Tangerang, EMI hadir dengan booth seluas 700-meter persegi dan menampilkan 10 model andalan Mazda. Di antaranya, CX-8 Elite Platinum Quartz, CX-5 Elite Zircon Sand, CX-5 Kuro Soul Red Crystal, M2 Sedan Platinum Quartz, M3 Hatchback Soul Red Crystal, CX-30 Snowflake White, MX 5 Soul Red Crystal, M6 Estate  Soul Red Crystal, CX-9 AWD Snowflake White dan M2 Hatchback Soul Red Crystal
 
Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat