visitaaponce.com

Suzuki Hadirkan Nuansa Adventure di IMOS 2022

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 2-6 November 2022. Hadir di booth seluas 108 meter persegi, SIS mengusung tema Suzuki Master of Adventure. 

Di dalamnya dipamerkan model sepeda motor Gixxer SF 250, NEX Crossover, serta skutik model yang baru diluncurkan akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125. Di ajang ini, untuk pertama kali Suzuki memamerkan calon line up terbaru dengan DNA 'Master of Adventure' yang akan diluncurkan pada 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250 dalam sosok motor sport adventure.

Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan Gixxer SF 250 untuk dicoba oleh pengunjung.

“Suzuki mengangkat konsep booth 'Suzuki Master of Adventure' yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang. Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” jelas 2W Sales & Marketing Department Head SIS Teuku Agha, Rabu (2/11). 

Sepanjang IMOS 2022, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) mulai dari Rp900.000, potongan angsuran sebanyak 3 kali, hadiah sling bag exclusive, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan di booth Suzuki. Ada juga potongan harga sebesar 25% untuk setiap pembelian Suzuki Ecstar. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat