visitaaponce.com

Bridgestone Indonesia Resmikan Dua Outlet Truck Tire Center

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan dua diler resmi ban khusus kendaraan komersial (truk dan bus), yaitu Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) Cikampek di Jalan Jendral Sudirman No 22, Karawang, Jawa Barat, dan BTTC Cilegon yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Cilegon, Banten.

BTTC Cikampek yang terletak di kawasan strategis di jalur Pantura (Pantai Utara) dengan luas lahan 2.500 meter persegi lengkap dengan peralatan modern. Sementara BTTC Cilegon berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi.

Menurut Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, bertambahnya pembangunan infrastuktur jalan tol di provinsi Banten dan Jawa Barat membuat kawasan Cikampek dan Cilegon mengalami peningkatan arus logistik di dua jalur paling sibuk di bagian barat pulau Jawa tersebut. 

"Hal ini menjadi komitmen kami dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru),” ujar Mukiat, Kamis (22/12).

Didukung dengan akses Tol Jakarta - Cikampek Utara, dan tol layang MBZ, kawasan Cikampek dalam waktu dekat juga akan didukung akses tol baru, yaitu Tol Jakarta - Cikampek II Selatan. Sedang kawasan Cilegon didukung oleh akses Tol Tangerang - Merak yang merupakan kelanjutan dari dari Jalan Tol Jakarta - Tangerang dan menjadi bagian dari Jalan Tol Jakarta - Merak.

Berdasarkan tren meningkatnya arus ekonomi di wilayah Banten dan Jawa Barat seiring konektivitas yang semakin membaik, Bridgestone berharap dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus, khususnya jelang libur akhir tahun di saat pergerakan barang dan jasa tengah meninggi.

Wilayah Cikampek yang merupakan salah satu denyut nadi
arus barang dan penumpang di pulau Jawa sementara Cilegon yang merupakan jalur utama penyeberangan barang dan penumpang dari dan ke Pulau Sumatera, menjadi area yang vital bagi solusi layanan Bridgestone.

Outlet BTTC memiliki layanan seputar ban komersial, seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi juga siap memberi seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. 

Sebelumnya, Bridgestone Indonesia juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis seperti Semarang, Lampung, dan Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat