visitaaponce.com

PT Maxima Inti Perkasa Sukses Gelar Gathering Para Penyalur Ban

PT Maxima Inti Perkasa Sukses Gelar Gathering Para Penyalur Ban
PT Maxima Inti Perkasa baru-baru ini mengadakan acara gathering penyalur ban Maxxis dengan tema 'Maxima 2.0 Party'.(Ist)

PT Maxima Inti Perkasa, distributor resmi ban Maxxis, baru-baru ini mengadakan acara gathering penyalur ban Maxxis dengan tema 'Maxima 2.0 Party'.

Acara tersebut diadakan di dua tempat dan waktu yang berbeda, yaitu di Prime Park Hotel & Convention Lombok pada Minggu (4/12/2022) dan International Conference Center Bali pada Sabtu (10/12/2022) lalu.

Beberapa publik figur lokal turut memeriahkan acara gathering ini seperti Puja Astawa, Kaset Kulcha, Hendra Gabeng, Uget Woow, Butterfly Trio Band, dan Zaen Kaiysar.

Baca juga : Demi Pelanggan, Mobil Serv℠ Beri Solusi Pelumasan Secara Lengkap

Andreas Krismanto selaku Operational Manager PT Maxima Inti Perkasa menjelaskan bahwa angka 2.0 pada tema 'Maxima 2.0' memiliki makna berupa versi ke-2 dari PT Maxima Inti Perkasa  sebagai keberhasilan perusahaan karena telah melakukan upgrade ke level yang lebih baik.

“Adapun upgrade yang dimaksud adalah transformasi digital oleh PT Maxima Inti Perkasa sebagai pelopor produk ban yang melakukan digitalisasi seperti digital sales program dan online payment," kata Andreas dalam keterangan pers, Senin (9/1).

"Ini berjalan beriringan dengan akselerasi transformasi digital yang menjadi salah satu prioritas dalam agenda Presidensi KTT G20 lalu di Bali,” tutur Andreas.

Baca juga : Industri Body Repair & Paint Mobil Tunjukkan Kebangkitan

Pada kesempatan yang sama, PT Maxima Inti Perkasa juga meluncurkan platform digital loyalty program terbaru, yaitu Maxima Elite Club.

Bagi perusahaan, hal ini akan menjadi game changer untuk sales program yang selama ini masih dilakukan secara manual.

Berbagai macam keuntungan bisa didapat dari Maxima Elite Club.

Baca juga : inDrive dan Chubb Kerja Sama Lindungi Penumpang dan Pengemudi dengan Asuransi

"Salah satunya ialah pelanggan dapat melakukan penukaran poin yang lebih fleksibel, baik dari sisi waktu penukaran maupun jenis hadiah yang bisa di-custom sesuai kebutuhan masing-masing," jelas Andreas.

Di samping itu, PT Maxima Inti Perkasa sebagai distributor resmi Ban Maxxis & Pelumas Shell juga menjalin kerja sama dengan Mitra Tokopedia Bisnis.

Kerja sama ini dilakukan sebagai untuk terus bertumbuh dalam meningkatkan pelayanan yang jauh lebih baik kepada para pelanggan, yaitu dengan memberikan pilihan pembayaran yang lebih lengkap dan fleksibel.

Baca juga : Hilux Rangga Dipastikan Meluncur pada Tahun Ini

Acara 'Maxima 2.0 Party' yang dimulai pada pukul 18.00 pun berlangsung meriah. Karena selain disediakan berbagai hidangan yang lezat untuk hadirin, juga banyak disajikan hiburan seperti Live Music, Stand Up Comedy, bahkan Video Booth kekinian.

Selain itu digekar pula acara yang paling ditunggu-tunggu ialah pengundian Doorprize bagi hadirin yang telah memiliki kupon.

“Untuk ke depannya, diharapkan kami bisa senantiasa mengoptimalkan digitalisasi dan mengikuti tranformasi digital yang tiada hentinya mengalami pembaruan seiring waktu. Memastikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan dengan cara yang lebih fleksibel dan efisien,” pungkas Andreas.

PT Maxima Inti Perkasa berdiri sejak tahun 2018 dengan kantor pusat yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 168, Denpasar Barat, Bali.

Sebagai distributor resmi Ban Maxxis & Pelumas Shell, PT Maxima Inti Perkasa menyediakan produk-produknya untuk semua kalangan pemilik kendaraan, dari produk dengan harga terjangkau hingga produk premium dengan kualitas terbaik. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat