visitaaponce.com

Gajah Tunggal Bawa Lini Produk Ban Unggulan di IMOS 2023

Gajah Tunggal Bawa Lini Produk Ban Unggulan di IMOS 2023
Booth Gajah Tunggal di IMOS 2023(Dok. Gajah Tunggal)

PRODUSEN ban, PT Gajah Tunggal, ikut berpartisipasi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, 25-29 Oktober 2023.

IMOS 2023 yang mengambil tema 'Inovasi, Navigasi, Kepercayaan’, cocok dengan komitmen PT Gajah Tunggal (GT) yang selalu menunjukkan inovasi dan keberlanjutan di seluruh portofolio merek yang beragam, termasuk IRC Tire dan Zeneos.

Para penggemar sepeda motor juga ditampilkan IRC Tire MBR 110, sebuah ban harian yang menampilkan komponen lembut untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Cocok untuk berbagai jenis sepeda motor.

Baca juga : Hadir di IMOS 2022, Gajah Tunggal Bawa Dua Tipe Ban Baru

Untuk Zeneos juga ditampilkan Zeneos Roadmax, ban serba guna yang ramah lingkungan yang dirancang untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagaikondisi jalan.

Gajah Tunggal juga memberikan promosi eksklusif dan kesempatan untuk memenangkan hadiah unik yang sesuai untuk penggemar sepeda motor.
 
"PT Gajah Tunggal Tbk telah mempunyai jejak secara global dengan mengekspor berbagai macam produk ke lebih dari 120 negara, untuk produk roda dua dengan merek IRC Tire kami melayani pasar domestik, sementara merek lain kami juga memenuhi permintaan internasional," kata Leonard Gozali, Head Of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Leonard menjelaskan, kehadiran di IMOS 2023 tak hanya menegaskan komitmen untuk memimpin industri ban dalam inovasi dan keberlanjutan, tapi juga menekankan dukungan untuk mitra OEM kami dan Asosiasi Industri SepedabMotor Indonesia (AISI).

"Kami sangat bersemangat untuk berinteraksi dengan komunitas kami yang beragam dan memamerkan jangkauan produk inovatif kami," pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat