visitaaponce.com

Hyundai Stargazer Hadirkan Layanan Purna Jual Baru di Makassar

Hyundai Stargazer Hadirkan Layanan Purna Jual Baru di Makassar
(HYUNDAI MOTORS INDONESIA)

SEJAK resmi diluncurkan di Kota Makassar pada Agustus 2022 lalu, Hyundai Stargazer melesat sebagai model paling laris yang dipasarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selain model Creta di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan tersebut

Melanjutkan sukses tersebut, HMID kembali menghadirkan Stargazer yang dilengkapi oleh inovasi layanan after-sales terbaru bagi pelanggan di Kota Makassar, yakni Hyundai Hadir Untukmu yang pertama kali diperkenalkan melalui kegiatan media gathering di dealer Hyundai Pettarani. 

Putra Samiaji, Head of Before Service HMID menyatakan, deretan teknologi pada Stargazer punya nilai fungsi untuk mengedepankan keselamatan penumpang dan mewujudkan kehidupan yang praktis, terutama bagi masyarakat Makassar yang punya mobilisasi tinggi setiap harinya. 

"Oleh karena itu, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen perusahaan. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Makassar dengan menyediakan layanan call center, layanan bantuan 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Makassar," papar Putra, Kamis (26/1).

Saat ini jumlah total dealer Hyundai mencapai 123 titik dari Aceh hingga Papua untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan terahdap kebutuhan layanan after-sales Hyundai. Tidak terkecuali terkait suku cadang orisinal, Hyundai menjamin ketersediaannya didukung penuh oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department HMID menambahkan, "Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia."

Pelanggan Hyundai di Makassar dapat mengunjungi dealer Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl AP Pettarani No55, Bua Kana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Dealer tersebut juga menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat