visitaaponce.com

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Bandengan

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Bandengan
Motoplex 4 Brands, Bandengan, Jakarta Barat.(PID)

PT Piaggio Indonesia (PID) melanjutkan kemitraan strategis dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) melalui pembukaan dealer Motoplex 4 Brands ketiga di wilayah Metropolitan Jakarta, yang berlokasi di Jalan Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. 

Dealer seluas 720 meter persegi ini memiliki lokasi strategis di Jakarta Barat, yang dekat dengan hiruk pikuk Kawasan Bersejarah Kota Tua dan pusat-pusat ekonomi di sekitarnya. Perluasan jaringan premium dealership ini mempertegas komitmen kedua belah pihak dalam menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise orisinal, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggan.

Managing Director and Country CEO PID Marco Noto La Diega menyampaikan, perusahaan terus berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium melalui merek unggulan otomotif gaya hidup Italia. Komitmen ini terus dikembangkan dan telah dibuktikan dengan pembukaan 2 dealer Motoplex di area Jawa dan Bali selama bulan Januari lalu. 

"Pada bulan Februari ini melalui kerjasama kokoh dengan PT Dwi Pratama Mandiri, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Ibukota Jakarta untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami," sebut Marco, Rabu (8/2).

Ungkapan serupa disampaikan Direktur DPM Jimmi Effendi yang menyebut PID selalu menjadi mitra bisnis andal dalam menempatkan relevansi bisnis yang adaptif terhadap dinamika persaingan industri kendaraan roda dua di Indonesia, khususnya di wilayah-wilayah berdensitas tinggi seperti Jakarta dan sekitarnya.
 
"Seperti berbagai tipe dealer resmi Piaggio Group yang kami kelola, dealer Motoplex 4 Brands Bandengan hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk kendaraan dua khas Italia yang paling sesuai dari empat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," tutur Jimmy.

Dengan diresmikannya diler baru yang ke-14 di DKI Jakarta ini, PID saat ini memiliki total 54 outlet di seluruh Indonesia. Penambahan jaringan diler ini selaras dengan optimisme PID terhadap pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat dimana kawasan tersebut menjadi salah satu pusat bisnis otomotif. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat