visitaaponce.com

TAF Tawarkan Promo untuk Para Pengunjung IIMS 2023

TAF Tawarkan Promo untuk Para Pengunjung IIMS 2023
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 16-26 Februari 2023.(Ist)

TOYOTA Astra Financial Services (TAF) hadir untuk turut ramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. TAF menghadirkan program promo menarik di ajang bergengsi ini.

DRM and Marketing Communication Head TAF, Richard Wang, mengatakan,” TAF hadir di IIMS 2023 dengan sajian paket promo menarik khusus pengunjung IIMS 2023 yang ingin membeli mobil Toyota dan Daihatsu dengan layanan Pembiayaan dari TAF."

"Kami juga terus mendukung layanan Pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid dan mobil bertenaga listrik yang di luncurkan oleh Toyota,” kata Richard dalam keterangan, Jumat (17/2).

Richard juga menambahkan, "Pada IIMS 2023 kali ini selain kami sajikan inovasi TAF E-Catalog yang memudahkan pengunjung dengan fitur canggihnya, tepat di bulan kasih sayang ini TAF bersama Toyota Finance juga memberikan sajian promo special IIMS dan Sweet Package."

Paket promo yang ditawarkan adalah bunga mulai 1% + free insurance, tenor sampai 5 tahun, dan promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama Kinto.

Baca juga: MMKSI Rilis Mobil Konsep di IIMS 2023

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023," ujar Richard.

"Yuk TAFriends tunggu apalagi kunjungin TAF di dalam booth Toyota di Hall D dan juga di booth Daihatsu yang berlokasi di Hall A. Jangan lupa IIMS kali ini berlangsung mulai dari tanggal 16 Februari sampai 26 Februari 2023, berlokasi di JIEXPO Kemayoran Jakarta," paparnya.

Toyota Astra Financial Services (TAF), berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat danaman," terang Richard.

"TAF menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus," tambahnya. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat