visitaaponce.com

Hyundai Ajak Masyarakat Mudik Gratis Bersama Stargazer

Hyundai Ajak Masyarakat Mudik Gratis Bersama Stargazer
(DOK.HMID)

MENYAMBUT datangnya Ramadan dan Idul Fitri 1444 H, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk masyarakat yang akan mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Lewat kampanye ini, HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan Stargazer, sekaligus kesempatan memenangkan hadiah.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama Stargazer.
 
"HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer," ungkap President Director HMID WooJune Cha, Jumat (3/3).

Masyarakat dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan sejumlah ketentuan, yaitu meng-upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
 
Berikutnya, memastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private, kemudian follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia, dan sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag@hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. 10 orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000 dan perjalanan mudik bersama Stargazer. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada 3–28 Maret 2023. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 19 April 2023.

Program Ramadan

Menyambut bulan Suci Ramadan, HMID menghadirkan program penjualan menarik di bulan Maret - April 2023. Yang pertama adalah Test Drive Invitational Program, yang memberikan benefit kepada setiap customer yang terdaftar melakukan test drive model Stargazer dan Creta sepanjang Maret-April 2023, yaitu berupa MyHyundai Indonesia coins senilai Rp200.000. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi MyHyundai Indonesia atau datang ke dealer Hyundai terdekat.
 
Berikutnya adalah Long Term Test Drive Program untuk pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023, untuk berkesempatan mendapatkan peminjaman unit Stargazer secara gratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp2.000.000 bagi 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 – 29 April 2023.

Selanjutnya adalah Customer Benefit untuk setiap pembelian Stargazer dan Creta yang secara otomatis berkesempatan mendapatkan gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, atau trade-in cashback hingga Rp15 juta, atau program Bunga Murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta, per-bulan, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat