visitaaponce.com

The All-New Subaru Crosstrek Resmi Dipasarkan

SUBARU Indonesia meluncurkan the all-new Subaru Crosstrek, bertepatan dengan pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Asembly Hall AS5 Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (10/3). 

Crosstrek menghadirkan performa SUV yang lengkap berkat Subaru Symmetrical All-Wheel Drive, menjadikannya SUV crossover ini ideal untuk kondisi berkendara apa pun, baik di kota maupun untuk petualangan luar ruangan. 

Banyak keunggulan dan fitur terbaru disematkan, namun sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi terbaru hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan,  dua belas tahun lalu Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya. Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global 'Subaru Crosstrek' dan melakukan U.S. Debut nya (Amerika Serikat) pada Februari silam. 

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GJAW 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan yang termaksud diantaranya Subaru EyeSight generasi terbaru tidak berselang lama dari U.S. Debut nya,” ujar Arie Christopher.

Crosstrek dirancang sebagai kendaraan harian dan pendamping akhir pekan yang siap petualangan baru dan kegiatan outdoor. Oleh karena itu Subaru Indonesia juga bekerja sama dengan The North Face pada peluncuran Crosstrek dengan beberapa artikel fashion untuk digunakan pada kegiatan luar ruang yang tersedia secara terbatas hanya untuk pelanggan the all-new Subaru Crosstrek.

Subaru Indonesia memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight di GJAW 2023 dengan harga Rp549.500.000 (on-the-road Jakarta). (S-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat