visitaaponce.com

Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Ke-16 di Bekasi Timur

Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Ke-16 di Bekasi Timur
PT The Agung Pamungkas atau Tangkas membuka secara resmi showroom di Kota Bekasi, Jawa Barat.(Ist)

PT The Agung Pamungkas atau Tangkas terus melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia dan makin diburu investor. Bahkan beberapa waktu lalu, PT Tangkas kembali membuka showroom di kawasan Bekasi Timur.

Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas alias Don Papank menyebut, showroom yang baru saja dibuka itu merupakan cabang ke-16 Tangkas Motor Listrik.

Baca juga : Motor Listrik Tangkas Lolos Uji Tipe, Kini Pemiliknya Bisa Miliki STNK

Showroom di wilayah Bekasi Timur diresmikan langsung oleh Don Papank dengan ditandai pengunting pita dan memberikan tumpeng kepada Triyana selaku pemilik franchise Tangkas Bekasi Timur

"Showroom ini akan meng-cover kebutuhan motor listrik untum wilayah Bekasi Timur yang sangat padat penduduk," kata Don Papank dalam keterangan, Minggu (19/3).

Dukung Pemerintah Proyek 13 Juta Kendaraan Listrik

Selain itu, Don Papank juga menyebut, sebagai bentuk dari komitmen Tangkas untuk terus melakukan ekspansi dan mendukung program pemerintah disebutkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (SDM) pada tahun 2030 motor listrik diproyeksikan 13 juta unit untuk motor listrik dan mobil listrik 2,2 juta unit.

Baca juga: Siap-siap, Menperin Sebut Produsen Motor Listrik Penerima Insentif akan Bertambah

Selain itu, Tangkas motor listrik showroom Bekasi Timur juga membuka franchise yang dimiliki partner bernama Triyana Tangkas Motor Listrik Bekasi Timur di Ruko The East Point Jl Raya Mustikasari no.8 RT 003 RW 025, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Siapkan 30 Armada untuk Mekanik

Don Papak mengatakan bagi mereka yang ingin membeli motor listrik Tangkas dana mengunjungi situs https://maps.app.goo.gl/LxiUcd6SBZ42VssF6 dan www.tangkasmotor.co.id.

Selain itu, saat peresmian showroom di Kota Bekasi, sejumlah direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengirimkan karangan bunga untuk memberi ucapan selamat. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat