visitaaponce.com

Brand Otomotif Neta Tandai Kehadiran di Indonesia melalui NETA V

Brand Otomotif Neta Tandai Kehadiran di Indonesia melalui NETA V
NETA V(NETA)

SETELAH memperkenalkan diri secara resmi di Indonesia melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis (10/8), PT NETA Auto Indonesia (NAI) mengumumkan harga pre-book sepanjang GIIAS 2023 untuk mobil listrik NETA V dengan banderol Rp379 juta.

“NETA V merupakan produk yang kami hadirkan dengan menggabungkan teknologi modern yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang kami harapkan mudah dimiliki semua orang. NETA V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat di-book selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Managing Director NAI Jason Ding. 

NETA V merupakan 100% mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing yang diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh. 

Baca juga: Mobil Listrik Kia EV9 GT-Line dan Kia EV6 GT Unjuk Gigi di GIIAS 2023

Membawa lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, NETA V hadir dengan desain eksterior yang trendy, dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

NETA V menjadi pilihan yang tepat karena dapat digunakan untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan, namun waktu pengisian sangat singkat dengan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah. 

Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat produk NETA yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. NETA akan menghadirkan 3 lini produk, dan NETA menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V. NETA juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia. 

Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat