visitaaponce.com

Neta Resmikan Diler Full EV Pertama dengan Fast Charging Station

Neta Resmikan Diler Full EV Pertama dengan Fast Charging Station
(NAI)

DISTRIBUTOR mobil listrik PT Neta Auto Indonesia (NAI) mengumumkan pembukaan diler pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station. 

Managing Director NAI Jason Ding mengatakan, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan NAI untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, Neta meresmikan diler pertama kami, yaitu Neta Kelapa Gading, Kamis (9/11). 

"Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang Jason.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Mobil Listrik Neta V Tetap Dibanderol RpRp379 Juta

Diler Neta Kelapa Gading dilengkapi berbagai fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Secara khusus, Neta menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam 30 menit sekaligus menjadikan diler NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.

Diler baru ini berlokasi di Jl Boulevard Raya Blok DA No1 Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 meter persegi dengan fasilitas workshop yang lengkap. Selain layanan penjualan dan suku cadang, di dalamnya terdapat 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift.

Seluruhnya dioperasikan oleh Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta. Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat