visitaaponce.com

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Kota Semarang

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang melalui dealer Honda Semarang Center, Rabu (8/11), yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo KM 15, Pantura Mangkang, Semarang dan menjadi layanan kedua di Kota Semarang yang memiliki tempat yang lebih luas.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan para teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Semarang Center memiliki fasilitas 5 bay Bongkar/Pasang, 8 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 7 bay Dempul, 3 Paint Preparation Booth, 3 bay Primer Surface Sanding, 4 bay Masking, 2 Spray Booth, 10 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 54 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

Baca juga: Industri Body Repair & Paint Mobil Tunjukkan Kebangkitan

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lengkap khususnya layanan purnajual bodi dan cat. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik," ujar After Sales Operation Assistant General Manager HPM Denny MT.

Pada 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Honda Arista Banda Aceh, Honda Arista Bengkulu, Honda Arista Rajabasa (Lampung), Honda Imora Sentul, Honda KMG Manado, Honda Mandiri Bogor, Honda Bone Indah, Honda Istana Carindo (Purwokerto), Honda Perkasa Klaten, Honda Bintang Madiun, Honda Lestari Probolinggo, Honda Ahmad Yani (Bandung), Honda Triputra Bekasi serta Honda Semarang Center. Hingga bulan November 2023, Honda memiliki 86 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat