visitaaponce.com

Wakil Ketum KadinCek Kesiapan Pabrik Motor Listrik Tangkas di Semarang

Wakil Ketum Kadin Cek Kesiapan Pabrik Motor Listrik Tangkas di Semarang
Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas mendampingi kunjungan Wakil Ketum Kadin Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono di Semarang.(Ist)

PT The Agung Pamungkas selaku pemilik resmi Tangkas Motor Listrik optimistis bisa menguasai pasar motor listrik di Jawa Tengah (Jateng).

Hal itu terlihat setelah distributor yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono menyambangi Pabrik Tangkas Motor Listrik di Semarang BSB.

Kukrit mengaku percaya bawa Tangkas motor listrik akan menguasai pasar di Jateng dikarenakan produk motor listrik dalam negeri itu tengah digandrungi oleh masyarakat.

Baca juga: Kecepatan Maksimal 80 Km, Tangkas Motor Listrik Diklaim Jago Tanjakan

"Dengan adanya pabrik baru Tangkas motor listrik di Semarang ini, kami sangat optimis dan percaya diri bahwa kami siap menguasai pasar Jawa Tengah untuk motor listrik," kata dia di sela kunjungannya ke pabrik baru Tangkas motor listrik dalam keterangan pers, Jumat (17/11).

Kukrit yang didampingi langsung oleh Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas atau Don Papank menyaksikan sendiri seluruh proses motor listrik dari mulai pengecatan, sparepart, hingga proses perakitan.

"Ini sudah sangat luar biasa. Dan kami sudah merupakan tekad bahwa Tangkas motor listrik ini bisa menjadi kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Tengah ini," kata Kukrit.

Baca juga: Hari Tata Ruang Nasional, Pos Indonesia Mulai Gunakan Kendaraan Listrik

Sementara itu, Don Papank mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa target pasar motor listrik di Jawa Tengah bisa tercapai dengan maksimal.

''Kita berharap bisa melakukan penetrasi di Jawa Tengah. Dengan masuknya Mas Kukrit sebagai distributor di Jawa Tengah ini merupakan pencapaian dan prestasi untuk Tangkas Motor Listrik,'' kata Don Papank.

Baca juga: United E-Motor Lebarkan Pemasaran ke Wilayah Sulawesi Utara

Kukrit sendiri menyampaikan sangat bangga menjadi distributor untuk motor listrik Tangkas yang memang juaranya retail bagi masyarakat.

Hal itu menurutnya merupakan sebuah kesempatan, untuk membantu program pemerintah menjadikan motor listrik sebagai kendaraan masyarakat.

''Tangkas sendiri memiliki kelebihan. Karena bisa dicharge dirumah tanpa alat tambahan dan listrik tambahan, sangat mudah dan simple dan tidak perlu memindah mindahkan baterai swab yang berat untuk diangkat. 

Sekadar informasi, PT The Agung Pamungkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh Tanah Air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner motor listrik Tangkas dengan menghubungi website www.tangkasmotor.co.id. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat