visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru Imlek Mitsubishi Gelar Promo bagi Pengguna Aplikasi MMID

Sambut Tahun Baru Imlek Mitsubishi Gelar Promo bagi Pengguna Aplikasi MMID
(MITSUBISHI-MOTORS.CO.ID)

MENYAMBUT Tahun Baru Imlek 2024 di bulan Februari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan untuk memberikan perlindungan bagi konsumen, melalui 'Mitsubishi Motors Tebar Angpao'. Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari dan bisa didapatkan oleh konsumen di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Program Mitsubishi Motors Tebar Angpao memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris di atas Rp1.000.000 dan melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp150.000. Sementara untuk booking tanpa melalui MMID, tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp100.000. 

Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris, masing-massing sebesar Rp100.000 dan Rp200.000.

Baca juga : Sambut Musim Hujan, Mitsubishi Gelar Program Rainy Campaign

Direktur After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma menyatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan setia. Pada bulan Februari yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Imlek, perusahaan ingin menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan yang selama ini selalu memanfaatkan menggunakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dalam proses booking-nya. 

"Penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport. Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” ucap Kazuto Azuma, Kamis (1/2).

Extended Smart Package
Paket ini disediakan untuk konsumen mendapatkan harga yang cukup terjangkau dalam melakukan perawatan rutin untuk penggantian oli dan filter kendaraan (filter oli & filter AC). Paket ini tersedia dengan berbagai jenis dari 2x, 4x, dan 6x servis di dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Baca juga : Mitsubishi Tawarkan Program Spesial Awal Tahun 2024 

My Mitsubishi Motors ID
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) disediakan untuk mempermudah konsumen mengakses berbagai informasi terbaru seputar Mitsubishi Motors, serta mendapatkan layanan langsung yang terhubungan dengan diler resmi Mitsubishi Motors, di mana salah satunya adalah kemudahan proses service booking, yang bisa didapatkan hanya dengan sentuhan tangan melalui smartphone. 
Sesuai dengan slogan Personal Mobile Assistant, aplikasi My Mitsubishi Motors ID merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual Mitsubishi Motors. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat